DiDunia.ORG

9 Anak Perempuan Tercantik di Dunia [SUBHANALLOH!!!]

Punya anak perempuan cantik memang serba membingungkan. Di satu sisi, kita tentu senang karena anak perempuan kita sudah pasti disukai banyak orang karena penampilannya, tapi di sisi lain, ini bisa juga menjadi penyebab terjadinya suatu musibah. Nah, berikut ini, didunia.org telah menyusun daftar 9 anak perempuan tercantik di dunia beserta fenomena yang pernah di alami karena kecantikannya itu. Silakan disimak.

Anak Perempuan Tercantik di Dunia

Anak Perempuan Tercantik di Dunia

9. Aleyna Yilmaz

Aleyna Yilmaz. Lahir tahun 2008 di Seoul, Korea Selatan. Ia adalah anak tercantik di dunia yang sempat mengegerkan Korea Selatan. Dengan wajah dan darah Korea Selatan dan Turki yang mengalir di tubuhnya, Yilmaz tumbuh jadi anak perempuan yang super cantik. Karena kecantikannya itu, ia sempat diculik selama 6 bulan oleh tetangganya untuk dijadikan anak angkat.

Anak Perempuan Tercantik di Dunia

8. Naomi Lang dan Lisa Lang

Mereka adalah saudara kembar yang lahir dari seorang ayah berkewarganegaraan Amerika dan ibu berkebangsaan Korea Selatan. Keduanya merupakan nominator dalam ajang kembaran tercantik di dunia. Di ajang itu, mereka memenangi juara ke 2.

Anak Tercantik di Dunia

7. Suri Cruise

Suri Cruise adalah anak perempuan tercantik di dunia yang wajib masuk dalam daftar ini. Semua orang mengenal putri pasangan bintang film kenamaan Tom Cruise dan Katie Holmes. Ayah yang sangat tampan dan ibunya yang cantik luar biasa telah menghasilkan si bayi cantik berjuluk Hollywood's Sweetheart ini.

Anak Tercantik di Dunia

6. Lauren Lunde Hanna

Lauren Lunde Hanna adalah artis cilik yang lahir dari pasangan berkebangsaan Korea Selatan-Kanada. Pada usianya yang kini belum 7 tahun, ia sudah sangat populer di kalangan dunia entertainment dunia. Ia populer semenjak dalam acara Hello Baby Boyband K-Pop, MBLAQ.

Anak Tercantik di Dunia

5. Nicole Kenneth Brodsky (Li Xi Er)

Nicole Kenneth Brodsky (Li Xi Er) merupakan anak perempuan tercantik di dunia blasteran Amerika dan China. Lahir pada 18 Juli 2006, Nicole –begitu ia disapa- saat ini baru mulai masuk usia 9 tahun. Kecantikan yang dimilikinya, membuat ia sering digodai oleh anak laki-laki di sekolahnya. Tak tahan dengan keadaan tersebut, sang ayah kemudian memasukannya ke dalam Sekolah Dasar khusus perempuan di kotanya, Seoul.

Anak Tercantik di Dunia

4. Jeon Ha Ram

Jeon Ha Ram adalah salah satu bintang cilik terkenal di Korea Selatan. Meski baru berusia 8 tahun, keimutan wajahnya serta kepolosan senyumnya membuat ia begitu mempesona termasuk bagi para kaum pria dewasa.

Anak Tercantik di Dunia

3. Tani Kanon

Tani Kanon merupakan aktris cilik China yang dipuja para pria karena wajah super imut. Semua orang menyukai ia, termasuk juga kamu khan? Setelah foto-fotonya menyebar tak sengaja lewat dunia maya, Tani Kanon mendadak jadi terkenal di China .Ia anak perempuan dari keluarga miskin yang sebelumnya tinggal di kota Jiuzhaigou.

Anak Tercantik di Dunia

2. Amanina Afiqah Ibrahim

Anak perempuan tercantik di dunia selanjutnya ternyata berasal dari Indonesia. Ya, dia adalah Amanina Afiqah Ibrahim atau yang lebih sering disapa Afika. Lahir tanggal  6 Januari 2006, dia sempat membuat geger negeri ini karena kecantikannya. Meme-meme yang beredar karena iklan dari produk yang dibintanginya menyebar di jagat maya dan membuat semua orang terpesona karena keimutannya.

Anak Tercantik di Dunia

1. Kristina Pimenova

Inilah anak tercantik di dunia urutan 1 versi didunia.org. Ya, Kristina Pimenova. Anak berusia 9 tahun asal Rusia ini memiliki wajah bak bidadari. Karena kecantikannya itu, sejak usia 4 tahun, ia sudah menjadi model cilik yang laris manis di negara asalnya. Lihatlah mata biru dan senyumnya yang menakjubkan itu.

Nah, itulah daftar 9 anak perempuan tercantik di dunia yang berhasil kami rangkum. Semoga kelak, anak Anda juga akan memiliki wajah secantik mereka. Amin.

1 Response to "9 Anak Perempuan Tercantik di Dunia [SUBHANALLOH!!!]"

  1. Tambah : Cristina Fernandez lee cwantik lho temannya aleyna

    ReplyDelete