DiDunia.ORG

9 Aktris Korea Tercantik versi DiDunia.org 2016

Korea Selatan (atau sering disebut Korea saja) adalah negara yang menakjubkan. Selain karena pertumbuhan ekonominya yang tak kenal krisis, negara yang bertetangga dengan Jepang itu juga sangat kaya akan artis atau wanita cantik. Kulit penduduknya yang putih, serta rambutnya yang hitam lurus membuat para penduduk Korea jadi terlihat sempurna dan enak dipandang. Bahkan, karena kecantikan dan atau kegantengan penduduk Korea, orang-orang Indonesia sempat dan mungkin masih mengalami kegandrungan pada semua yang serba Korea. Nah, pada posting kali ini kita akan membahas seputar beberapa aktris Korea tercantik versi Didunia.org.

Aktris Korea Tercantik

Aktris Korea Tercantik

9. Son Ye Jin

Son Ye Jin adalah seorang aktris Korea tercantik yang sebetulnya masih tergolong sangat belia. Wajahnya yang imut membuat film yang dibintanginya seperti The Classic, April Snow, dan My Wife Got Married meraih sukses. Selain cantik, Son juga sangat piawai memerankan tokoh yang diberikan padanya.

Aktris Korea Tercantik

8. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee adalah aktris Korea Selatan yang akan pasti akan membuat Anda terkejut karena kecantikannya. Wajahnya yang sempurna dan senyumnya yang menyejukan hati, tampil setiap minggu dalam serial TV Stairway to Heaven, My Princess, dan Life with Love.

Aktris Korea Tercantik

7. Bae Sue-Ji

Bae Sue-Ji, atau yang lebih akrab dipanggil Suzy adalah aktris Korea tercantik yang multi-talented. Selain menjadi bagian penting dari serial TV seperti Dream High dan film seperti Arsitektur, dia juga sangat terampil menjadi pembawa acara musik dan atau. Dia memiliki lebih dari 1 juta pengikut twitter dan jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2016.

Aktris Korea Tercantik

6. Lee Bo Young

Lee adalah aktris tercantik Korea yang sukses membintangi beberapa serial seperti  My Princess dan I Can Hear Your Voice. Dia juga digemari karena perannya dalam film More Than Blue dan I am Happy.

Aktris Korea Tercantik

5. Han Hyo Joo

Han Hyo Joo adalah aktris cantik Korea yang multi-talenta. Selain sangat mahir dalam berakting di Acara TV seperti Dong Yi dan Brilliant Legacy serta Film Cold Eyes. Dia juga seorang pemain musik, pembawa acara, sekaligus penyanyi bersuara emas.

Aktris Korea Tercantik

4. Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris Korea tercantik yang karena kecantikannya akan mungkin akan dibuat speechless. Ia memainkan peran di serial TV Thank You, The Greatest Love dan It’s Ok. Selain cantik dan berbakat, ia juga merupakan artis Korea yang sangat peduli terhadap pelestarian lingkungan hidup.

Aktris Korea Tercantik

3. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo sangat layak untuk berada di posisi ke 3 dalam kategori aktris Korea tercantik ini karena keindahan wajah alaminya. Bakat di dunia akting dan menyanyi mengantarkan ia jadi pemeran utama di serial TV populer seperti All In, Full House, Sunner, dan The Wind Blows. Orang Indonesia pasti sudah familiar dengan wajahnya.

Aktris Korea Tercantik

2. Ha Ji Won

Ha Ji Won adalah seorang aktris yang popularitas diakui dunia internasional. Selain bermain di serial TV populer "Hwang Jini", Saat ini, dia juga tengah bermain di film Chronicle dari Merchant Darah.

Aktris Korea Tercantik

1. Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun berada di puncak daftar aktris Korea tercantik karena memang senyumnya sangat menawan. Ia banyak mengantongi penghargaan. Salah satu fim yang pernah dibintanginya adalah My Sassy Girl ". Film ini sempat meledak di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tahun 2014.

Nah, itulah daftar 9 aktris Korea tercantik versi Didunia.org. Kami berharap Anda Menarik bukan? Makanya, jangan kemana-mana! Baca artikel menarik lainnya di blog ini.

1 Response to "9 Aktris Korea Tercantik versi DiDunia.org 2016"

  1. Gak stuju.gong hyo jin msuk yg trcantik mnrt sya dia gak cantik hew hew

    ReplyDelete