DiDunia.ORG

9 Wanita Tercantik di Filiphina [Bening Gila Bro !!]

Filiphina memang sudah sangat dikenal sebagai negara dengan wanita tercantik paling banyak di seluruh dunia. Wanita-wanita negara yang beribukota di Manila ini secara umum memiliki kulit kecoklatan khas orang timur. Mata serta rambutnya juga berbeda dengan wanita Asia Tenggara lainnya. Dari sisi ini, mereka nyaris mirip wanita-wanita di negara Latin. Nah, untuk membuktikan jika negara ini memang punya sumber daya wanita dengan kecantikan yang luar biasa, berikut ini kami telah menyusun 9 wanita tercantik di Filiphina versi didunia.org.

Wanita Tercantik di Filiphina

Wanita Tercantik di Filiphina

9. Jackie Rice

Jackie Rice. Lahir 27 April 1990 di Dinalupihan, Bataan, Filipina. Adalah seorang aktris Filipina yang terkenal dengan sebutan “Malaikat dari Surga”. Kecantikannya yang luar biasa membuat banyak pria klepek-klepek sama dia. Tak percaya, lihat saja fotonya.


Wanita Tercantik di Filiphina

8. Jewel Mische

Jewel Mische  adalah gadis kelahiran Manila, 29 Juni 1990. Ia kini menjadi seorang artis blasteran Prancis. Wajahnya identik dengan wanita-wanita Prancis dengan hidungnya yang mancung.


Wanita Tercantik di Filiphina

7. Solenn Heussaff

Solenn Heussaff atau Solenn Marie Adea Heussaff. Adalah wanita kelahiran 20 Juli 1985. Ia merupakan blasteran Perancis-Filipina yang kini menjadi aktris, pembawa acara, model, penyanyi, perancang busana, pelukis, sekaligus profesional make-up artist.


Wanita Tercantik di Filiphina

6. Marian Rivera Gracia

Marian Rivera Gracia. Lahir tanggal 12 Agustus 1984 di Madrid, Spanyol adalah aktris Filipina yang juga sesekali menjadi penyanyi dan penari. Terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2005, ia kini menjelma sebagai salah satu wanita tercantik di Filiphina.


Wanita Tercantik di Filiphina

5. Jennylyn Mercado

Jennylyn Mercado lahir 15 Mei 1987 di Las PiƱas City, Metro Manila, Filipina. Ia adalah aktris, penyanyi, penulis lagu, sekaligus model dan bintang iklan. Kecantikan yang dimilikinya sering disebut sebagai perlambang kecantikan khas Suku Moro, suku asli Filiphina. Selain dikenal cantik, Jennylyn juga diketahui memiliki IQ yang cukup tinggi. Ia selalu memperoleh rangking semenjak sekolah dasar.


Wanita Tercantik di Filiphina

4.Angel Locsin

Angel Locsin atau yang bernama asli Angelica Colmenares. Lahir pada 23 April 1985 di Bulacan. Ia adalah aktris film dan model komersial. Selain itu, ia juga seorang produser film dan perancang busana.


Wanita Tercantik di Filiphina

3. Anne Curtis

Anne Curtis Ojales-Smith, juga dikenal dengan panggilan sebagai Anne Curtis. Lahir pada 17 Februari 1985 di Yarrawonga, Victoria, Australia. Ia adalah blasteran Filipina dan Spanyol-Australia. Dikenal sebagai aktris, model, pembawa acara, penyanyi dan VJ, serta ikon fashion.


Wanita Tercantik di Filiphina

2. Sarah Geronimo

Sarah Geronimo adalah salah satu artis wanita yang masuk ke dalam daftar wanita tercantik di Filiphina karena wajah orientalnya. Selain cantik, perempuan kelahiran 4 Mei 1989 ini juga memiliki suara yang merdu. Ia merupakan satu-satunya yang penyanyi yang mampu meraih 3 penghargaan sekaligus dalam setahun, yakni The Concert Queen award, The Box Office Queen Award, dan GMMSF Box Office Entertainment Awards..


Wanita Tercantik di Filiphina

1. Cristine Reyes

Ara Cristine Reyes Pascual atau yang lebih dikenal dengan panggilan Cristine Reyes. Adalah artis kelahiran 5 Februari 1989 yang dianggap sebagai wanita tercantik di Filiphina. Wajahnya menentramakan hari, serta senyumannya yang disertai lesung ppit indah membuatnya begitu dipuja oleh banyak pria Filiphina. Tak terbayangkan memang, begitu Maha Kuasanya sang pencipta hingga mampu menciptakan dara semanis ini.

Nah, itulah 9 wanita tercantik di Filiphina versi didunia.org. Semoga bisa menjadi hiburan bagi Anda dan sanggup melepas kehausan. Haha.

0 Response to "9 Wanita Tercantik di Filiphina [Bening Gila Bro !!]"