DiDunia.ORG

9 Artis Wanita Tercantik di Indonesia + Fotonya

Kecantikan merupakan salah satu hal yang sangat didambakan oleh para kaum hawa dan menjadi cantik adalah impian bagi seluruh wanita di dunia, termasuk di Indonesia. Namun, bagaimana sih sebetulnya cantik yang sesungguhnya itu? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini kami telah berikan beberapa contoh wanita tercantik di Indonesia berdasarkan polling yang sempat kami lakukan beberapa waktu lalu. Adapun sebagai sampelnya, kami ajukan nama-nama artis yang mungkin sudah familiar karena sering Anda lihat di layar kaca.

Artis Wanita Tercantik di Indonesia


9. Revalina S. Temat

Wanita tercantik Indonesia pada urutan ke-9 adalah Revalina S. Temat. Dara yang lahir di Jakarta, 26 November 1985 ini adalah seorang pemain sinetron sekaligus model Indonesia. Karirnya melejit pasca membintangi serial Bawang Merah Bawang Putih pada sekitar tahun 2000-an. Senym yang menawan serta tahi lalat kecil di pipi adalah ciri khas dari artis cantik satu ini.


8. Sandra Dewi

Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan atau yang lebih akrab disapa Sandra Dewi, adalah artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 yang telah banyak membintangi serial film, iklan, dan sinetron Indonesia. Wajahnya yang kalem, dengan kulit putih dan rambut lurusnya tentu merupakan sedikit hal yang membuat ia masuk ke dalam daftar wanita tercantik di Indonesia ini.


7. Dewi Persik

Tak bisa dipungkiri, jika sudah banyak pria yang takjub pada kecantikan artis bernama lengkap Dewi Murya Agung ini. Lahir di Jember, 18 Desember 1985; Dewi Persik kini telah menjelma menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dari arti kecantikan sesungguhnya. Ya, meski kadang sensasi yang timbul dari kehidupan putri pasangan H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna ini sering membuat kita ilfeel, namun bibirnya yang sensual dan body-nya yang seksi tak bisa membungkam decak kagum para pria Indonesia.


5. Pevita Pearce

Devita Pearce, dara kelahiran 6 Oktober 1992 ini merupakan aktris dan pemain pemain film Indonesia. Mulai meniti karir di tahun 2002, ia baru dikenal luas selepas membintangi film Denias tahun 2006. Selain memiliki kecantikan yang tak membosankan,  wanita yang masuk nominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI tahun 2008 ini, juga sempat membintangi beberapa iklan produk-produk kosmetik seperti Laurier (2009), Ponds (2010), Biore (2005), Ponds flawlles white (2011), Ponds Pure White with Camelia leaf (2011), Ponds White Beauty Naturals (2011), Rejoice (2012), Garnier BB Cream (2013), dan Lux (2014),


4. Olivia Lubis Jansen

Gadis kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini nampaknya tak mungkin jika tidak masuk ke dalam daftar artis wanita tercantik di Indonesia. Jika tak percaya, tengoklah fotonya. Lesung pipit kecil yang terselip di pipi mulus pemeran utama di sinetron “Hafizah” ini tak bisa membungkam dunia untuk menyatakan kekaguman.


3. Dian Sastro Wardoyo

Nah, meski sudah berkepala tiga, nampaknya tak mungkin kita melupakan artis tercantik Indonesia yang satu ini. Ya, Dian Paramita Sastrowardoyo, wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini adalah lambang  kecantikan wanita Indonesia. Kepopuleran yang diperolehnya juga bukan cuma bermodalkan tampang yang luar biasa. Sikap dan kecerdasannya membuat ia layak dianugrahi sebutan Kartini Masa Kini.


2. Nabilah Ratna Ayu (JKT48)

Jika Nabilah Ratna Ayu Azalia, personil girl band JKT48 yang lahir di Jakarta, 11 November 1999 ini tak masuk ke dalam daftar wanita tercantik di Indonesia, mungkin akan banyak para Wota yang mengamuk. Ya, tak bisa dipungkiri gingsul tajam di giginya memang mampu membuat senyumnya begitu manis. Senyuman yang mampu mengalihkan dunia para jomblo seperti Agus Mulyadi.


1. Kadek Devi

Nah, diurutan teratas, Kadek Devi adalah orangnya. Wanita yang lahir di Bandung, 7 November 1985 ini memang memiliki kecantikan alami yang luar biasa. Kehadirannya sebagai pemeran utama di FTV-FTV selalu ditunggu oleh para pria yang terpesona pada lekuk senyumnya yang syahdu. Tak percaya? Lihat saja fotonya.

Nah, itulah 9 artis wanita tercantik di Indonesia versi didunia.org. Kamu pilih yang mana? Atau ada yang tidak setuju? Silakan berikan tanggapan melalui kolom komentar! Hihihi.

0 Response to "9 Artis Wanita Tercantik di Indonesia + Fotonya"