DiDunia.ORG

9 Artis Jepang Tercantik versi Didunia.org

Jepang adalah negara yang terkenal sebagai penghasil wanita-wanita cantik di dunia. Wanita Jepang-termasuk para artisnya- memiliki kecantikan yang khas. Kecantikan yang memancar dari setiap pribadi mereka disertai kepribadian yang sungguh anggun telah berhasil menarik perhatian banyak para pria dunia. Berikut ini, kami telah menyusun kecantikan mereka dalam 9 artis Jepang tercantik versi didunia.org.

Artis Jepang Tercantik

9. Nozomi Sasaki

Naomi Sasaki dikenal sebagai trend setter fashion model di Jepang. Dia adalah contoh wanita yang mau bekerja keras dan memiliki bakat yang banyak. Di usianya yang kini belum genap 26 tahun, ia telah berhasil merengkuh banyak penghargaan. Dia mungkin sosok ibu yang baik untuk calon anak-anak Anda.

Artis Jepang Tercantik

8. Kurara Chibana

Kurara Chibana adalah artis jepang tercantik urutan ke-9. Wanita yang kini berusia 32 tahun ini  sempat menjadi Miss Universe Jepang di tahun 2006. Setelah ajang kecantikan itu, namanya melejit dan membuatnya menjadi salah satu selebrita yang cukup digemari di negeri matahari terbit itu.

Artis Jepang Tercantik

7. Mao Inoue

Artis Jepang tercantik berikutnya adalah Mao Inoue. Wanita berusia 27 tahun ini adalah seorang model sekaligus penyanyi. Mao telah banyak menelurkan album yang sukses. Pada tahun1999, ia adalah idola Jepang yang terpopuler. Berkat kecantikan dan suaranya yang merdu, kini ia berhasil menjadi wanita yang cukup sukses.

Artis Jepang Tercantik

6. Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa adalah wanita multitalenta Jepang. Diva berusia 28 tahun ini adalah seorang aktris, penyanyi, dan model fashion terkenal. Selama bertahun-tahun wajah Keiko selalu berada di halaman sampul muka Majalah Seventeen Jepang, tapi sekarang dia telah pensiun dari karir modeling-nya.

Artis Jepang Tercantik

5. Reon Kadena

Reon Kadena juga adalah artis Jepang tercantik yang sempat jadi idola besar di awal tahun 2000. Matanyanya yang agak kebiruan membuat banyak fansnya menjadi tergila-gila. Terjun pertama kali sebagai model, kini ia juga menjadi pembawa acara di stasiun TV nasional Jepang.

Artis Jepang Tercantik

4. Miyako Miyazaki

Miyuki Miyazaki adalah seorang artis wanita yang sangat mengagumkan di Jepang. Wanita yang kini berusia 36 tahun ini punya segudang pengalaman dalam kontes kecantikan. Dia telah memenangkan gelar Miss Universe Jepang tahun 2002 dan sekarang telah beralih profesi sebagai bintang film. Kecantikannya yang menawan membuat banyak film yang dibintanginya meraih sukses.

Artis Jepang Tercantik

3. Maria Ozawa

Siapa tak kenal dengan artis Jepang tercantik satu ini. Ya, Maria Ozawa sudah dikenal luas di Indonesia. Wanita berusia 28 tahun ini adalah aktris panas yang berwajah sangat menawan. Mungkin beberapa videonya sudah sempat Anda tontonlah ya!

Artis Jepang Tercantik

2. Yukie Nakama

Yuki Nakama tidak hanya selebriti tetapi juga seorang penyanyi terkenal dari Jepang. Dia pada dasarnya adalah dari Urasoe dan berusia 34 tahun. Dia telah berada di industri sejak lama dan sekarang telah menjadi profesional di bidangnya. Yukie adalah wanita yang indah dan cantik.

Artis Jepang Tercantik

1. Masami Nagasawa

Masami Nagasawa adalah seorang aktris Jepang yang terkenal sebagai musisi. Cintanya pada dunia musik membawanya ke industri hiburan beberapa tahun yang lalu. Keindahan dari paras gadis berusia 26 tahun telah berhasil membuatnya dinobatkan sebagai artis Jepang tercantik  versi didunia.org.

Nah, itulah 9 artis Jepang tercantik versi didunia.org. Anda tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya? Jangan berharap!

1 Response to "9 Artis Jepang Tercantik versi Didunia.org"