DiDunia.ORG

9 Negara dengan Wanita Tercantik Paling Banyak di Dunia

Kecantikan sebetulnya merupakan suatu besaran yang relatif. Ia tak memiliki satuan, seperti halnya besaran panjang, berat, atau suhu. Ya, meski begitu, sebagai seorang pria normal, tentu kita bisa dong membedakan mana wanita cantik mana yang jelek. Nah, yang bingung adalah kalau kita menjumpai sekumpulan wanita dengan paras cantik semua. Mau seperti apa membedakannya, iya tho? Lha memangnya ada kumpulan wanita yang cantik semua? Ada. Di negara-negara ini kamu bisa menemukannya. Ya, berikut ini 9 negara dengan wanita tercantik paling banyak di dunia versi didunia.org.

Negara dengan Wanita Tercantik


Negara dengan Wanita Tercantik

9. Israel

Israel adalah negara dengan wanita tercantik paling banyak di kawasan Timur Tengah. Kebanyakan wanita dari negeri yang sering berkonflik dengan Palestina ini memiliki senyum yang aduhai. Kulitnya yang putih serta rambutnya yang lurus kemerah-merahan membuat banyak pria di dunia kepincut untuk mempersunting mereka. Nah, peru diketahui kamu tahu, kalau populasi wanita cantik di sana hampir mencapai 87% dari keseluruhan total penduduk wanitanya.

Negara dengan Wanita Tercantik

8. Bulgaria

Destinasi wisata di Bulgaria memang tak menawarkan banyak pilihan, namun jika kamu ingin mencuci matamu yang sudah layu karena jenuh melihat cewek-cewek Indonesia yang cantik karena kamera 360, negara yang berletak di Eropa Timur ini mungkin adalah pilihan yang tepat. Sulit menemukan wanita berparas nenek sihir, di sana.

Negara dengan Wanita Tercantik

7. Swedia

Kamu bodoh dan jelek? Ingin memperbaiki keturunan? Berangkatlah ke Swedia sekarang. Cari wanita yang mau menikah denganmu, ya dengan kondisimu yang memprihatinkan itu. Di sana kamu akan menemukan banyak wanita cantik yang bisa bikin itu kamu tegang 2x24 jam. Selain cantik, mereka juga memiliki rata-rata IQ yang tinggi. jadi kalau kamu bisa menikah dengan salah satu di antaranya, keturunanmu pasti tak akan lagi semenyedihkan dirimu itu. Iya kamu!!

Negara dengan Wanita Tercantik

6. Filiphina

Jika kantongmu yang tipis membatasimu untuk melancong ke Israel, Bulgaria, atau Swedia, pergilah saja ke Filiphina. Ya, Filiphina adalah salah satu negara dengan wanita tercantik paling banyak di dunia. Untuk sekedar cuci mata, berwisata ke negeri beribukota di Manila itu, tentu pilihan yang efisien bukan?

Negara dengan Wanita Tercantik

5. Argentina

Kulit dengan warna kecoklatan serta bola mata bundar berkilau adalah 2 modal yang rupanya lebih dari cukup untuk membuat wanita Argentina masuk ke dalam daftar ini. Ya, Argentina juga merupakan negara dengan populasi wanita tercantik paling banyak di dunia. Jika Anda ingin memperbaiki keturunan, Argentina adalah saran pertama yang saya ajukan untuk Anda.

Negara dengan Wanita Tercantik

4. India

Wah, kalau negara ini sih sudah jelas. Kita sudah melihat kenyataannya di Film-film Bollywood yang sering kita tonton setiap hari. Wanitanya cantik-cantik. Hidungnya mancung, kulitnya putih, bibir sensual, dan ah masih banyak lagi.

Negara dengan Wanita Tercantik

3. Venezuela

Satu hal yang membuktikan bahwa Venezuela sangat layak dikategorikan sebagai negara dengan wanita tercantik paling banyak adalah bahwa negara ini adalah negara yang paling memenangi ajang kontes Miss World. Kecantikan khas latin sangat kentara pada setiap paras perempuannya.

Negara dengan Wanita Tercantik

2. Rusia

Kecantikan perempuan rusia sangat berbeda dengan kecantikan wanita-wanita dari negara lainnya.  Kecantikan perempuan rusia sangat khas. Mata biru dan kulit halus bersih merupakan sebagian modal yang dimiliki perempuan dari negara ini untuk memperoleh sebutan wanita-wanita tercantik di dunia.

Negara dengan Wanita Tercantik

1. Brazil

Bukan Cuma terkenal dengan sepakbola, Brazil ternyata juga populer sebagai negara dengan wanita tercantik paling banyak di dunia. Negara ini sangat sering menjuarai kontes-kontes kecantikan dunia. Sensualitas ras Latin sangat kentara di wanita-wanita negara ini.

Nah, itu lah 9 negara dengan wanita tercantik paling banyak di dunia. Indonesia rupanya belum masuk daftar ya. Hmm. Sabar. Mungkin teknologi aplikasi pengambil gambar ke depannya bisa lebih maju lagi, supaya kita bisa menunjukan pada dunia kalau kita juga bisa cantik, meski hanya lewat kamera. Ups.

0 Response to "9 Negara dengan Wanita Tercantik Paling Banyak di Dunia"